Hitam dan Putih Fotografi

Posted by kameranews.com on Wednesday, July 11, 2012

Black and White
Ketika Anda berpikir tentang hubungan hitam dan putih Anda mungkin berpikir tentang aksesori dengan pola hitam dan putih di atasnya. Atau Anda bisa memikirkan yang hitam untuk pakaian formal seperti undangan yang meminta 'dasi hitam yang diperlukan' atau mungkin sebagai manusia mempelai pria terbaik di pesta pernikahan di mana Anda mungkin akan mengenakan satu putih. Jadi, ketika Anda berpikir tentang pilihan banyak hubungan Anda memiliki acara yang berbeda atau desain yang mungkin datang ke pikiran.
Black and White
Tersedia Hubungan Berbagai Pola

Tentu saja salah satu jenis pola mungkin memiliki berbagai jenis garis dalam variasi yang berbeda. Lebar jalur yang berbeda mungkin berbeda dengan garis garis tipis. Umumnya di Amerika Serikat Anda akan menemukan pola garis berjalan dari bahu kanan ke sisi kiri. Di Inggris garis-garis dasi akan berjalan dari bahu kiri ke arah sisi kanan sehingga jika Anda ke hubungan mengamati maka Anda dapat membedakan mana dasi bergaris tertentu dibuat. Juga desain hitam dan putih mungkin semacam lebih beragam. Mereka mungkin gigi anjing desain atau jenis nubby dasi tweed. Ini mungkin aksesori lebih santai dan menjadi kain tebal umumnya akan diikat menggunakan simpul kecil atau empat simpul tangan.

Black and White
Formal Aksesoris
Jika Anda mencari jenis yang lebih formal dari ikatan maka Anda mungkin akan mencari satu hitam polos untuk pemakaman atau untuk peristiwa dasi hitam. Seringkali ketika dasi hitam menyerukan mungkin dasi kupu-kupu yang akan dikenakan dengan kemeja tuksedo dengan atau tanpa lipatannya. Tapi dasi hitam formal yang panjang sutra juga dapat dikenakan dengan setelan yang lebih formal dan akan terlihat baik-baik saja. Karena itu adalah kesempatan formal Anda mungkin ingin belajar untuk menjadi simpul Windsor yang merupakan simpul yang lebih formal umumnya dipakai dengan potongan kerah pergi. Kemudian ada jenis putih yang seorang pria terbaik mungkin mengenakan pada pernikahan.
Black and White

Repp Style

Bila Anda mencari di dasi Anda mungkin mencari jenis tertentu pola seperti yang disebut hubungan Repp, adalah hubungan bergaris. Mereka tanggal kembali ke bangsawan Inggris ketika mereka memilih hubungan bergaris untuk menunjukkan sekolah, klub dan resimen. Garis-garis pasti bisa menjadi hitam dan dasi putih juga.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment