Kamera Polaroid iM 1836 Pertama Berbasis Android

Posted by kameranews.com on Friday, January 11, 2013

Kini bukan rumor lagi. Polaroid secara resmi telah meluncurkan kamera pertamanya yang berbasis Android. Kamera 18 MP Polaroid iM 1836 sudah dipajang di booth Polaroid di CES (Consumer Electronics Show) 2013 Las Vegas, AS.

Kamera ini, yang diproduksi oleh Sakar sebagai pemegang lisensi merek Polaroid, berlensa interchangeable dan memiliki OS Android 4.1 Jelly Bean terbaru. Polaroid iM 1836 juga dilengkapi lensa zoom 10-30mm; layar sentuh LCD 3.5” dan interface/menu Android yang jernih; pendeteksi Auto blink; Auto face exposure; dan pop-up flash.

Ia mampu merekam video full-HD 1080p dan dilengkapi output port HDMI yang sudah built-in; koneksi Wi-Fi sehingga pengguna bisa mengunggah dan berbagi gambar melalui Facebook, Twitter, YouTube, Flickr, Vimeo, dan masih banyak lagi; koneksi Bluetooth; dan aplikasi berbagi foto Polaroid dalam menunya.

Kamera ini juga menawarkan fleksibilitas untuk mengeksplorasi kreasi menggunakanlensa interchangeable, karena semua sistem lensa Micro Four Thirds bisa diaplikasikan ke kamera ini dengan menggunakan adapter. Polaroid iM 1836 dipasarkan dengan harga US$ 399.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment