Menemukan dan Mempekerjakan Fotografer Pernikahan

Posted by kameranews.com on Monday, October 8, 2012

Perfect Wedding Photographer
Anda telah menghabiskan banyak waktu dan uang merencanakan hari istimewa Anda. Anda telah mengambil kebanggaan besar dalam jenis pernikahan Anda akan memiliki. Satu hal yang Anda akan inginkan adalah hari istimewa Anda direkam untuk semua waktu.Gambar dan resepsi pernikahan Anda adalah sesuatu yang Anda akan menghargai selama sisa hidup Anda. Anda ingin seseorang mengambil foto-foto yang tahu apa yang mereka lakukan, dan bagaimana untuk mendapatkan gambar yang mengesankan.

Profesional vs Teman?


Kebanyakan pengantin dan calon pengantin pria menghadapi keputusan ini. Mereka punya teman yang suka mengambil gambar sebagai hobi dan menawarkan untuk mengambil gambar pernikahan mereka sebagai hadiah. Menyimpan uang adalah sesuatu yang semua orang ingin lakukan, tetapi ada beberapa tempat Anda tidak harus berhemat pada. Foto-foto pernikahan Anda adalah salah satu dari hal-hal. Kecuali teman Anda memiliki pekerjaan sebagai fotografer, menyewa seorang profesional adalah pilihan terbaik. Profesional akan memiliki peralatan terbaik dan memiliki pengetahuan untuk mendapatkan gambar yang tepat.


Kapan sebaiknya Anda mulai mencari seorang fotografer?Anda bertaruh terbaik adalah untuk menyewa satu di banyak waktu, lebih setahun sebelum tanggal pernikahan Anda. Banyak fotografer yang dipesan jauh di muka, terutama yang benar-benar baik.


Bagaimana saya menemukan satu yang baik?Menemukan seorang fotografer yang baik adalah tidak terlalu sulit. Pernikahan dan acara pengantin adalah tempat yang indah untuk mendapatkan nama dan informasi harga. Majalah pengantin lain adalah tempat yang baik untuk melihat. Meminta seorang teman yang telah memiliki pernikahan baru adalah cara terbaik untuk tidak hanya menemukan seorang fotografer, tetapi mendapatkan referral juga. Anda juga dapat menemukan daftar untuk fotografer di halaman kuning, tetapi menggunakan ini hanya untuk mendapatkan sebuah daftar. Pernah mempekerjakan seseorang tanpa memeriksa mereka terlebih dahulu.


Meneliti pilihan AndaAda banyak cara untuk memeriksa fotografer dalam daftar Anda. Kebanyakan profesional memiliki situs web. Meskipun Anda harus ingat fotografer menaruh semua informasi yang di situs mereka, itu masih tempat yang baik untuk memulai. Mereka harus memiliki contoh dari pekerjaan mereka, bersama dengan paket foto dan harga. Anda juga akan ingin menghubungi Better Business Bureau di daerah Anda untuk melihat apakah fotografer telah dilaporkan. BBB Kebanyakan situs web, jadi memeriksa mudah.


ReferensiSetiap fotografer dalam bisnis harus mampu memberikan daftar pelanggan masa lalu. Ketika Anda menelepon, pastikan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut: 

1. Adalah fotografer tepat waktu? 
2. Adalah biaya yang masuk akal?
3. Apakah Anda mendapatkan gambar yang Anda inginkan?
4. Apakah Anda mendapatkan mereka dalam kerangka waktu yang Anda dikutip?
5. Apakah Anda memiliki masalah dengan fotografer, atau staf mereka? 
Klien masa lalu lebih cenderung untuk jujur ​​dengan pelanggan potensial dibandingkan dengan fotografer sendiri.

Setelah Anda telah mempersempit daftar ke favorit Anda, sekarang saatnya untuk mulai memanggil mereka untuk tanda kutip. Ingatlah untuk selalu mendapatkan penawaran secara tertulis. Itu membuat lebih mudah di kemudian hari mengingat apa fotografer yang dijanjikan. Berikut adalah sebelas pertanyaan Anda harus bertanya setiap fotografer potensial.


1. Apakah Anda berlisensi?

2. Berapa lama Anda seorang fotografer? 
3. Apakah Anda akan mengambil gambar saya, atau akan salah satu staf Anda? 
4. Jika salah satu staf Anda akan mengambil gambar, akan saya mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka sebelumnya? 
5. Apakah Anda telah mengatur paket yang tersedia, dan apa biaya untuk masing-masing?
6. Berapa lama saya harus menunggu untuk gambar saya? 
7. Apakah Anda melakukan album pernikahan juga, atau apakah saya harus menyediakan sendiri? 
8. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan di pernikahan saya? Pada penerimaan saya? 
9. apakah ada biaya untuk lembur, harus ada masalah atau diperlukan waktu lebih lama dari yang Anda awalnya dikutip? 
10. Apakah Anda melakukan pose tradisional, serta yang unik Anda sendiri?
11. Apakah foto-foto saya tersedia secara online untuk keluarga dan teman-teman untuk memesan untuk diri mereka sendiri, atau harus saya melakukan semua pemesanan saya melalui langsung Anda?

Anda akan memiliki pertanyaan event terkait lainnya untuk meminta fotografer potensial Anda. Satu pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah jika Anda merasa nyaman dengan fotografer ini. Seorang fotografer profesional akan berusaha untuk membuat hari istimewa Anda berjalan mulus. Seorang fotografer profesional tidak akan memaksa, kasar, bergegas, atau jengkel. Jika fotografer Anda wawancara tampaknya menjadi salah satu dari hal-hal ini, tidak mempekerjakan dia. Anda akan ditekankan cukup sebelum, selama dan setelah pernikahan Anda, Anda tidak perlu fotografer Anda untuk membuatnya lebih buruk.


Sebuah pernikahan adalah khusus bahkan dan layak untuk diingat. Foto-foto adalah cara yang baik untuk menunjukkan keindahan hari dan mempekerjakan fotografer yang tepat akan membuat kenangan Anda semua yang lebih khusus.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment