Canon PowerShot N Instagram dalam bentuk Kamera

Posted by kameranews.com on Friday, January 11, 2013

Canon telah meluncurkan kamera Canon PowerShot N yang disebut-sebut sebagai tipe yang benar- benar baru dari kamera point-and-shoot di CES 2013. Dengan desain persegi yang unik, kamera ini menyuguhkan portabilitas, pengoperasian sederhana dan konektifitas.

Dengan dimensi hanya 7.86 x 6.02 x 2.93 cm saat layar dan lensa tertutup, PowerShot N sangat kompak untuk dimasukkan ke dalam kantung Anda, dan sangat mudah untuk dibawa ke mana saja. Pengisian baterai lewat

USB juga menambah kanyamanan. Baterainya sendiri dapat diisi dengan cepat dan mudah saat bepergian.

Seri N ini sangat simpel sekali dan hanya memiliki tiga tombol saja yaitu tombol power, playback dan koneksi Wi-Fi. Lalu, di mana letak tombol rananya? Rana terletak pada ring lensanya, begitu juga dengan tombol zoom.

Layar sentuh 2,8”-nya memudahkan Anda untuk mengoperasikan fungsi fokus ataupun shutter cukup hanya dengan sentuhan. Layarnya yang bisa disesuaikan sudutnya juga memberi angle pemotretan yang Anda inginkan, bahkan sudut yang ekstrem sekalipun. Kamera ini tersedia dalam warna hitam dan putih, dan badan persegi bermaterial logam itu didominasi oleh lensa optik 28mm 8x zoom.

Saat anda menembak dengan mode Creative Shot, kamera ini mampu melakukannya dengan pintar dari menentukan exposure, zooming sampai pengaplikasian filter. Mirip Instagram, Anda juga dapat memodifikasi hasil jepretan Anda. Selain foto, Anda juga bisa membuat rekaman video full-HD. Dengan tombol koneksi Mobile Device, Anda dapat mengunggah foto ataupun video ke jejaring sosial sesaat setelah Anda menjepret.

Dilengkapi dengan sensor 12.1 MP CMOS dan prosesor gambarDIGIC 5, dan mendukung ISO maksimal 6400, PowerShot N akan mulai dipasarkan April dengan harga US$ 300

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment