Nikon Df Hadir Di Indonesia

Posted by kameranews.com on Monday, December 9, 2013

Nikon Df menyajikan perpaduan antara desain klasik dan kontrol kamera film Nikon seperti
seri F, F3 dan FM/FE dengan teknologi canggih DSLR Nikon format FX.

Harga kamera Nikon Df ini dibandrol US$ 2.749,95 untuk bodi dan US$ 2.999,95 dengan lensa edisi spesial AF-S Nikkor 50mm f/1.8G. Bodi kamera tersedia dalam warna hitam klasik dan silver dengan aksen hitam.

Gaya retronya ditampilkan dari tombol pengaturan, jendela bidik berbentuk pentaprisma, dan konstruksi panel atasnya yang datar terbuat dari campuran magnesium ringan dan kokoh. Kamera ini dilengkapi sensor CMOS format FX 16.2 MP dan prosesor gambar EXPEED 3. Sensor CMOS sebesar 36×23.9mm mampu memaksimalkan kualitas gambar pada berbagai situasi pencahayaan, baik untuk lanskap, wildlife, atau pernikahan.

Kamera ini juga memiliki High Dynamic Range (HDR) yang tertanam untuk meningkatkan jangkauan tonal.

Fitur lainnya antara lain sistem AF 39-titik dengan 3D Tracking dan Auto Area AF, mode burst pada 5.5 fps, layar LCD 3,2” (921k dot), WU-1a Wireless Mobile Adapter untuk koneksi instan dengan perangkat ponsel pintar, rentang ISO dari 100 hingga 12.800 (dapat ditingkatkan sampai 204.800). Pada kamera Df ini, Nikon telah mengembangkan sebuah sistem mounting yang dapat berfungsi dengan lensa-lensa terbaru AF-S, AF-D, dan AF Nikkor.

Menurut Fernando Setiawan dari Divisi Marketing Communication PT Nikon Indonesia, “Nikon Df diperkirakan akan hadir di sini pada akhir Desember. Untuk harganya masih berkisar di antara harga retail di Amerika.” Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment